Rabu, 16 Maret 2011

unlucy girl

kebersamaan kenapa aku yang tidak mendapatkan??
keceriaan kenapa hanya aku yang kehilangan??
kekompakan kenapa hanya aku yang slalu di campakkan??kepercayaan kenapa hanya aku yang disia-siakan??
apakah semua menganggap aku ada??
aku slalu termenung dalam sepi .....
sendirian tanpaada yang menemani...
hanya ada angin sepoi" yang slalu menghibur..
dan setumpuk buku yang sudah berkali-kali aku baca...
aku bosan dengan kehidupanku yang curam ini ...
kenapa aku ditakdirkan melayang dibumi iniseorang diri
tanpa ada yang menyadari kehadiranku yang sangat kecil ini??
aku bosan hidup sendiri tanpa ada yang menyayangi...
kenapa aku slalu disalahkan ??
di pojokkan dan slalu buruk dimata semua orang??
apa salah ku??
apa dosa ku??mungkinkah aku salah dilahirkan kedunia ini??
kehidupanku sangat menjorok ke dalam..
bagaikan jurang yang sangat dalam ..
dan sendiri tak seorangpun yang menemani..
anadaikan aku tidak hidup didunia ini...
aku tidak akan mengalami ..
kesedihan ......
kehancuran ...
dan banyaklagi......
tak ada yang meggerti aku...
tak ada yang peduli padaku....
tak ada yang menganggap aku ada....
biarlah...,.
aku hancur perlahan-lahan...
aku hilang perlahan-lahan...
sebelum mereka menyadari adanya aku disini....


woow kerenkan???
terhanyut gak....??
ini puisi yang tersediiih sedunia...hehehe..
ku tunngu komennya ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar